Selasa, 10 Juli 2012

Christina Aquilera Siapkan Single Agustus Mendatang



Christina Aquilera (foto: Ist)
Christina Aquilera (foto: Ist)





















LOS ANGELES- Dua tahun vakum tidak mengeluarkan karya baru karena sibuk menjadi juri “The Voice”, Christina Aquilera berencana mengeluarkan single baru Agustus mendatang.
Kabarnya,single baru tersebut akan diproduseri pembuat lagu hit dari Swedia, Max Martin. Dia dikenal sebagai produser lagu hits Britney Spears, Kelly Clarkson, Katy Perry, dan yang lainnya, dikutip dari Billboard, Rabu (18/6/2012).

Sedangkan duetnya dengan Blake Shelton dan Cee Lo Green, sesama pelatih dalam acara “The Voice” tampaknya tengah dikerjakan untuk album barunya Aquilera.

April lalu, Green mengungkapkan dirinya dan Aquilera tengah bekerja untuk menindaklanjuti kolaborasi pertama mereka, “Nasty”, yang muncul di dunia maya tahun lalu setelah batal masuk ke dalam soundtrack film drama musikal Burlesque, yang dibintangi Aquilera tahun 2010 lalu.

Kolaborasi terakhir Aquilera adalah bersama dengan vokalis Maroon 5 tahun 2011 lalu, bertajuk “Move Like Jagger” membuat Aquilera masuk kelima kalinya ke dalam Hot 100 Billboard, dan pertama kalinya di nomor satu selama 10 tahun terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar